Coach Rheo Ajak Penonton Film Kukira Kau Rumah Menetralkan Beban Emosi

Coach Rheo Ajak Penonton Film Kukira Kau Rumah Menetralkan Beban Emosi
Coach Rheo. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pakar kenetralan mental Coach Rheo berkeinginan menginvestasikan asetnya di industri perfilman. Dia ingin membuat film yang bercerita tentang dirinya.

Menurut dia, perjalanan hidupnya sangat unik, menarik, dan inspiratif. Dari zaman jadi kurir antar barang, office boy, kasir salon, tukang sulap, badut kostum, breakdancer, model, trainee boyband Dino Raturandang (Producer Cherrybelle), hingga menjadi pengusaha.

"Saya yakin ada banyak pengalaman yang bisa dipetik dari perjalanan ‘aneh’ kehidupan saya ini," ujar Coach Rheo, ditemui seusai Gala Premiere Film ‘Kukira Kau Rumah,’ di Plaza Senayan, Jakarta, (31/1).

Mengenai tema bipolar dalam film Kukira Kau Rumah produksi Sinemaku Pictures dan MD Pictures, kata dia, bisa menambah wawasan tentang dunia psikologi.

Menurut Coach Rheo, bipolar merupakan efek beban emosi yang ditimbun dalam jangka panjang dan berisiko mendorong si pasien melakukan bunuh diri.

"Seseorang menimbun beban emosi terlalu lama tanpa tahu cara menetralkannya,” ujar Coach Rheo, seusai 

Beban emosi penyebab Bipolar, papar dia, bisa muncul dari berbagai kasus. Dapat menimpa siapa saja, dan kapan saja.

"Jika terlambat ditangani bisa menjadi beban berkepanjangan. Dapat menimbulkan gangguan jiwa ringan sampai berat,” terang terapis yang dijuluki seorang Mind Technology Expert ini.

Coach Rheo mengajak penonton film Kukira Kau Rumah menetralkan beban emosi penyebab bipolar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News