Coba Boyong Robert Lewandowski, Barcelona Kena Sentil Eks Presiden Bayern Munchen

Coba Boyong Robert Lewandowski, Barcelona Kena Sentil Eks Presiden Bayern Munchen
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski. Foto: Twitter @FCBayern

jpnn.com, MUNCHEN - Upaya Barcelona memboyong Robert Lewandowski mendapat sindiran keras dari eks Presiden Bayern Munchen, Uli Hoenes.

Pria 70 tahun itu tidak habis pikir mengapa Barca berani mendekati Lewandowski, sedangkan klub asal Spanyol itu sedang dililit banyak hutang.

"Barcelona ingin membawa Lewandowski di saat mereka memiliki hutang Euro 1,3 miliar. Mereka seakan tak mau kehilangan pamor," ucap Hoenes dikutip dari Mundo Deportivo.

Hoenes menyarankan Barca untuk melunasi hutang terlebih dahulu sebelum berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2022/23.

"Jika mereka (Barcelona, red) di Jerman, mereka bisa saja sudah bangkrut. Namun, mereka justru memberikan penawaran berjuta-juta dollar untuk membeli pemain baru," imbuh Hoenes.

Barca memang terus menggoda Lewandowski untuk merapat ke Camp Nou. Raksasa Katalan itu ingin menambah daya gedor tim lantaran kurang puas dengan performa Memphis Depay.

Runner up La Liga musim lalu itu pun sudah menyediakan dana sebesar Euro 50 juta agar Munchen mau melepas striker Polandia tersebut.

Lewandowski sendiri sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Munchen dan mencari tantangan baru.

Eks presiden Bayern Munchen menyentil Barcelona yang terus berupaya memboyong Robert Lewandowski.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News