Coba Memerkosa, Anggota Dewan dari PAN Bakal Dipecat

Coba Memerkosa, Anggota Dewan dari PAN Bakal Dipecat
Coba Memerkosa, Anggota Dewan dari PAN Bakal Dipecat
AMBON - Partai Amanat Nasional akan memberikan sanksi tegas kepada salah satu anggotanya di DPRD Kota Ambon yang berinisial HL. HL akan dijatuhi sanksi pemecatan, jika terbukti melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap korban MP.

Sekretaris DPW PAN Maluku, Taha Latar mengaku, pihaknya tidak membela atau mengintervensi pihak kepolisian terkait upaya percobaan pemerkosaan yang dilakukan kadernya itu.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada  pihak kepolisian memeriksa HL sesuai aturan main. PAN tidak intervensi dan patuh terhadap proses hukum,"kata Latar kepada Ambon Ekspres (JPNN Group), Selasa (31/1).

Selanjutnya, tegas Latar, jika tindakan HL terbukti akan dilaporkan ke DPP PAN untuk dipecat dari keanggotaan partai." Kita hanya menyampaikan ke DPP PAN. Tegantung sikap DPP PAN seperti apa. Tapi yang pasti kita tidak bisa mentolelir kader partai yang bersikap tidak terpuji. Apalagi, memperkosa. Tindakan ini tidak bisa ditolelir. Kita sangat menyesal,"tandasnya.

AMBON - Partai Amanat Nasional akan memberikan sanksi tegas kepada salah satu anggotanya di DPRD Kota Ambon yang berinisial HL. HL akan dijatuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News