Cobaiin nih Fiesta Black Tea, Suegeerrrrr

Cobaiin nih Fiesta Black Tea, Suegeerrrrr
Fiesta Black Tea. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Fiesta, kembali meluncurkan produk teranyarnya. Sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya, membuat PT Singa Mas Indonesia, sebagai anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industry Ready To Drink, semakin dikenal di jajaran minuman teh.

“Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015 yang lalu, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fiesta yaitu Fiesta Black Tea, enak nya pasti," Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman.

Yohan Arsianto selaku Brand Manager untuk Fiesta Black Tea menambahkan, Fiesta Black Tea dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna.

"Sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh," tutur Yohan.

Mengenali empat jenis teh, Fiesta Black Tea dengan bahan dasar Black Tea, merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh.

Botolnya berlabel desain hitam mewah ini, dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 2.500 untuk minuman teh dalam kemasan botol 350ml. Diharapkan Fiesta Black Tea menjadi salah satu pilihan wajib bagi masyarakat Indonesia, jelas Yohan.

PT Singa Mas Indonesia memiliki 2 pabrik,yaitu di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur. Penjualan produk-produk SMI meliputi seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa dan Bali.(chi/jpnn)


JAKARTA - Fiesta, kembali meluncurkan produk teranyarnya. Sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya, membuat PT Singa Mas Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News