Cobain Nih, Aplikasi Baru Pendeteksi Detak Jantung Saat Ketemu Si Dia

Cobain Nih, Aplikasi Baru Pendeteksi Detak Jantung Saat Ketemu Si Dia
Ilustrasi. Daily Mail

jpnn.com - APA yang anda rasakan saat bertemu dengan orang yang disukai? Pasti jantung rasanya deg-degan dan senang bukan kepalang. Kini, untuk tahu pasti bagaimana berdegup kencangnya jatung anda saat bertemu dengan si dia, ada aplikasi bernama Once yang akan siap membantu merasakan detak jatung untuk mencari pasangan yang cocok.

Dengan kombinasi “mak comblang” yang ada dalam perangkat Android, Once dapat menghubungkan seberapa cepat detak jantung seseorang saat mereka melihat profile seseorang.

Hingga kini kabarnya ada sekitar 120 orang mak comblang yang bekerja untuk menemukan pasangan yang cocok untuk pengguna Once.

Once disebut-sebut ingin menyaingi aplikasi serupa seperti Tinder maupun Coffee Meets Bagel yang lebih dulu eksis dan mendulang kesuksesan.

Namun, Anda mesti sedikit bersabar untuk menggunakan Once. Sebab, aplikasi itu kini baru tersedia di Inggris, Perancis dan Spanyol. Pengguna Once hingga kini disebut telah mencapai lebih dari 600 ribu orang. (sis/mas/jpnn)


APA yang anda rasakan saat bertemu dengan orang yang disukai? Pasti jantung rasanya deg-degan dan senang bukan kepalang. Kini, untuk tahu pasti bagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News