Coentrao Kembali, Varane dan Morata Ganti Nomor Punggung

Coentrao Kembali, Varane dan Morata Ganti Nomor Punggung
Fans Real Madrid. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Para penggawa Real Madrid mulai latihan perdana musim 2016-2017 di Valdebebas kemarin WIB (16/7).

Juara Liga Champions musim lalu itu minus para pemain yang masih berlibur pasca membela negara masing-masing di Euro 2016. Sehingga, latihan hanya diikuti 13 pemain dari skuad utama musim lalu. 

Dalam jepretan Marca kemarin, para pemain Los Merengues -- julukan Real -- berlatih memakai kostum kedua mereka yang berwarna ungu. Latihan di Valdebabas itu sekaligus menjadi latihan terakhir Real di Spanyol. 

Sebab, hari ini (17/7) Keylor Navas dkk akan langsung terbang ke Kanada untuk menjalani persiapan tur pramusim. 

Sebelas nama pemain Real yang datang kemarin adalah Keylor Navas, Ruben Yanez, Danilo, Raphael Varane, Nacho, Dani Carvajal, Marcelo, Casemiro, Isco, Marco Asensio, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Karim Benzema. 

Di luar sebelas nama pemain tersebut terdapat pula pemain dari Real Madrid Castilla yang ikut latihan. Antara lain Mariano, Enzo serta Luca Zidane, Martin Odegaard, dan Sergio Díaz. 

Di sisi lain, pemain yang masih diberikan masa istirahat setelah tampil di Euro 2016 ada delapan nama. Yakni, Alvaro Morata, Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Pepe, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Gareth Bale. 

Meski belum full team, para pemain Real semringah menjalani latihan kemarin seiring hadirnya Florentino Perez. Presiden Real itu turut mengecek langsung kondisi kebugaran pemain. 

MADRID – Para penggawa Real Madrid mulai latihan perdana musim 2016-2017 di Valdebebas kemarin WIB (16/7). Juara Liga Champions musim lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News