CoinEx Bertekad Jadikan Dunia Lebih Baik untuk Anak-Anak

CoinEx Bertekad Jadikan Dunia Lebih Baik untuk Anak-Anak
CoinEx bertekad menjadikan dunia lebih baik untuk anak-anak. Foto: CoinEx Charity

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan bursa kripto CoinEx menyerukan agar komunitas internasional berkolaborasi mengentaskan masalah sosial pada anak-anak.

Multidimensional Poverty Index (MPI) mencatat sekitar 644 juta anak di dunia masih menderita kelaparan, putus sekolah, dan terpapar penyakit.

Pendiri sekaligusa CEO CoinEx Haipo Yang mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kehidupan lebih baik anak-anak miskin di dunia.

Menurut Yang, upaya amal berskala besar itu dilakukan melalui program CoinEx Charity.

"Melalui program ini, mereka akan mendapati lingkungan pertumbuhan yang nyaman," kata Yang dalam keterangannya, Jumat (29/4).

CoinEx, lanjut Yang, hendak menjadi pemain dalam badan amal pendidikan dengan pengaruh global yang memberikan dukungan untuk anak-anak tertinggal di daerah miskin.

Pada Desember 2021, CoinEx Charity mengunjungi anak-anak di Rumah Sakit Pendidikan Uniuyo, Nigeria. Di tahun yang sama, segera merespon dan menawarkan bantuan bagi korban Topan Rai yang melanda Filipina.

Pada Februari 2022, CoinEx Charity mendistribusikan perlengkapan hidup kepada keluarga miskin di Iran. Kemudian pada 17 April 2022, CoinEx Charity menyiapkan hadiah telur Paskah untuk lebih dari 500 anak di Jardim Brasil dan Parque Edu Chaves di utara Sao Paulo.

CoinEx bertekad menjadikan dunia lebih baik untuk anak-anak dengan memberi dukungan di bidang pendidikan dan kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News