Comeback! Real Madrid Gusur Barcelona

Comeback! Real Madrid Gusur Barcelona
Gareth Bale (atas), mencetak gol pertama dan ketiga buat Real Madrid dalam laga melawan Rayo Vallecano, Sabtu (23/4) malam WIB. Foto: Marca/AFP

jpnn.com - VALLECAS - Real Madrid memetik kemenangan penting di pekan ke-35 La Liga.

Bertandang ke markas Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Sabtu (23/4) malam WIB, Real menang 3-2, setelah ketinggalan dua gol. Comeback dramatis!

Ya, tim tamu yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo nan absen karena cedera, dikejutkan dua gol cepat Rayo.

Adrian Embarba membuat 13.314 penonton (data ESPN) di Vallecas bergemuruh pada menit ke-7 usai membuka keran gol tuan rumah.

Selang tujuh menit kemudian, Miku menambah derita Real. Namun jelang turun minum, sundulan Gareth Bale memperkecil skor menjadi 1-2, Madrid masih tertinggal, dan Karim Benzema ditarik keluar karena tampak bermasalah di bagian pahanya.

Di babak kedua, giliran tamu yang mendapatkan gol cepat. Masih dari sebuah sundulan, kali ini lewat Lucas Vazquez di menit 52. Skor menjadi 2-2. Usai gol ini, pasukan racikan entrenador Zinedine Zidane menemukan irama terbaik.

Bale akhirnya membawa Real Madrid unggul usai serangan balik tim memberi ruang buat pemain Wales itu solo run dan boom...sepakan kaki kirinya tak bisa diadang kiper Rayo, Juan Carlos.

Hingga wasit Alejandro Hernandez meniup tanda akhir laga, tak ada lagi gol yang tercipta. Madrid menang 3-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News