Commerce Produk Perawatan Kendaraan Multiguna ini Bidik Penjualan di SPBU

Commerce Produk Perawatan Kendaraan Multiguna ini Bidik Penjualan di SPBU
Autodazzling, produk perawatan kendaraan multiguna yang mampu menjual ratusan pcs per harinya. Ilustrasi. Foto: Dok. Autodazzling

jpnn.com, JAKARTA - Tingginya intensitas masyarakat berbelanja online, khususnya melalui e-Commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, hingga Shopee telah membuka jalan bagi banyak produk lokal atau usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menjangkau pasar lebih luas.

Bahkan sebuah merek mampu mencatatkan penjualan ratusan produk per hari dengan memanfaatkan e-Commerce.

Salah satunya seperti Autodazzling, produk perawatan kendaraan multiguna yang mampu menjual ratusan pcs per harinya.

Pendiri sekaligus CEO Autodazzling Rian Joharianto mengatakan Autodazzling ini merupakan produk lokal, produk UMKM sejak 2019 sampai dengan Juli tahun ini hanya mengandalkan e-Commerce untuk penjualannya.

“Dan, ternyata respons konsumen sangat bagus sehingga kami bisa mencatatkan penjualan 300 sampai 500 pesanan per hari. Bahkan penjualan kami sudah menembus luar negeri,” kata Rian, Senin (23/8).

Ini bisa menjadi bukti bahwa Autodazzling memang memiliki kualitas yang baik. “Sebab, kalau kualitasnya tidak baik, tentunya pembeli akan mudah meninggalkan kami dan beralih ke merek lain,” ujar Rian.

Autodazzling merupakan produk perawatan kendaraan yang dapat digunakan untuk membersihkan dan merawat seluruh bagian kendaraan, mulai dari interior, eksterior hingga ruang mesin. Bukanhanya mobil, Autodazzling juga memiliki produk perawatan khusus untuk sepeda motor, helm, dan sepeda.

Rian memastikan seluruh produk Autodazzling berbahan dasar air, bukan cairan kimia yang dapat merusak sehingga aman digunakan untuk menjaga kualitas dalam jangka panjang.

Pendiri sekaligus CEO Autodazzling Rian Joharianto mengatakan Autodazzling merupakan produk lokal, produk UMKM sejak 2019 sampai dengan Juli tahun ini hanya mengandalkan e-Commerce untuk penjualannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News