Conte 'Didepak', Pernyataannya Sangat Menyentuh

Conte 'Didepak', Pernyataannya Sangat Menyentuh
Manajer Inter Milan Antonio Conte melakukan selebrasi setelah timnya mencetak gol ke gawang Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (11/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo)

jpnn.com, ITALIA - Antonio Conte membuka suara, setelah tak lagi menjabat sebagai pelatih Inter Milan.

Ia berterima kasih kepada para pemain, staf dan penggemar, atas usaha mereka membawa klub memenangkan gelar Serie A.

Conte memimpin Inter meraih trofi liga pertama dalam 11 tahun musim ini, tetapi sepakat untuk mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal pada Kamis (27/5).

Pelatih asal Italia itu dilaporkan tidak senang dengan rencana Inter memotong biaya dan menjual pemain kunci, demi mengatasi masalah finansial karena pandemi COVID-19.

“Perjalanan luar biasa dalam dua tahun terakhir ini!"

"Setiap hari kami menjadi lebih kuat, lebih bertekad, dengan lebih banyak kemauan dan pengorbanan, berhasil mematahkan keadaan biasa-biasa saja yang sering mengelilingi kami,” tulis Conte dalam akun Instagram-nya seperti yang dikutip Reuters.

“Tidak ada alasan, tidak ada alibi, tetapi hanya bekerja, bekerja dan bekerja, bersama dengan rasa hormat dan pendidikan."

"Kami membawa Scudetto kembali ke Inter setelah 11 tahun, tetapi yang terpenting kami membawa Inter kembali ke tempat yang layak karena sejarah dan tradisinya."

Antonio Conte 'didepak' dari jabatannya sebagai pelatih Inter, pernyataannya sangat menyentuh.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News