Conte Latih Inter Milan, Fan Juventus Berang: Hapus dari Sejarah Klub

Conte Latih Inter Milan, Fan Juventus Berang: Hapus dari Sejarah Klub
Antonio Conte resmi melatih Inter Milan. Foto: Inter.it

jpnn.com, MILAN - Kabar perekrutan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan membuat fan Juventus berang. Mereka menilai keputusan Conte menerima tawaran Inter sebagai sebuah pengkhianatan. Juventini - julukan fan Juventus, meminta klub menghapus bintang Conte di Allianz Stadion dihapus.

Nama Antonio Conte memang masuk dalam daftar legenda yang diberi tanda bintang oleh manajemen klub. Maklum, pria 49 tahun itu sukses saat menjadi pemain dan pelatih Juventus.

Conte merupakan mantan pemain Juventus sepanjang 1991-2004. Beberapa tahun setelah pensiun, Conte kemudian menjadi pelatih di klub berjuluk Si Nyonya Tua. Di bawah asuhan Conte, Juve menjuarai Serie A dari tahun 2011 sampai 2014.

BACA JUGA: Antonio Conte ke Inter Milan, Jose Mourinho Latih AS Roma?

Tradisi juara itu kemudian dilanjutkan suksesornya, Massimiliano Allegri sampai sekarang.

Dikutip dari Calciomercato, fan Bianconeri telah membuat petisi yang meminta agar bintang mantan pemain dan pelatih mereka di stadion klub dihapus.

Bergabung dengan musuh bebuyutan mereka telah dianggap sebagai 'pengkhianatan, sehingga penggemar pemegang Scudetto itu menuntut beberapa aksi dilakukan sesegera mungkin. Mereka ingin nama Antonio Conte dihapus dari sejarah klub.

BACA JUGA: Inter Milan Pecat Luciano Spalletti

Juventini - julukan fan Juventus, meminta klub menghapus bintang Conte di Allianz Stadion dihapus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News