Coocaa jadi Sponsor Platinum di SEA Games 2019

Coocaa jadi Sponsor Platinum di SEA Games 2019
Jajaran direksi Coocaa berfoto usai mengumumkan jadi partner resmi di SEA Games 2019. Foto: Iistimewa

jpnn.com, JAKARTA - Produsen elektronik, Coocaa mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum partner dalam SEA Games 2019 di Filipina.

Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd Wang Zhiguo memanfaatkan event akbar itu untuk menegaskan visi Coocaa yang berupaya menggali nilai dari gaya hidup baru serta sediakan solusi kreatif untuk smart home.

"Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games," kata Zhiguo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/12).

Dia menambahkan, seiring dengan kemitraan yang terjalin dengan e-commerce Lazada, akan dipasarkan tiga produk smart TV terbaru yang mengangkat tema SEA Games 2019. Ketiga produk itu adalah S6G Android Smart TV Series (dengan pilihan layar 40 inchi, 50 inchi, 55 inchi, dan 65 inchi), S3N Netflix Smart TV Series (ukuran layar 50 inchi), dan S3C Coocaa OS Smart TV Series (ukuran layar 32 inchi)

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC) Jojit Alcazar juga mengatakan, bahwa kontribusi Coocaa berperan sangat penting membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games di Filipina.

"Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif," imbuhnya.

Selama periode September hingga Januari 2020, Coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial. Salah satunya tiket menonton SEA Games 2019 secara langsung di Filipina.

SEA Games 2019 akan berlangsung di Filipina pada 30 November hingga 11 Desember 2019. Ada sekitar 56 cabang olahraga yang dipertandingkan, dengan melibatkan lebih dari 11.000 atlit dan ofisial tim. (mg9/jpnn)

Produsen elektronik, Coocaa mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum partner dalam SEA Games 2019 di Filipina.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News