Cornelis Senang Idul Fitri Lancar

Cornelis Senang Idul Fitri Lancar
Cornelis Senang Idul Fitri Lancar
PONTIANAK -- Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis menilai pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah, di provinsinya berjalan lancar. "Kalau kita lihat di Kalimantan Barat, termasuk Kota Pontianak itu semakin hari semakin baik. Baik itu dari aspek keamanannya, ekonominya. Yang penting itu bisa melaksanakan dengan meriah, sederhana dan tertib," kata Cornelis, ditemui saat bersilaturahmi pada open house Idul Fitri di rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Senin (20/8).

Cornelis memboyong jajaran kepala dinas di Pemerintah Provinsi Kalbar dalam kesempatan itu. Cornelis yang didampingi istrinya, Ny. Frederika, sudah setiap tahun membawa rombongan untuk bersilaturahmi ke rumah pejabat di Kota Pontianak.

Sebelum ke rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Ketua DPD PDI Perjuangan itu terlebih dahulu bertandang ke rumah jabatan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalbar Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Unggung Cahyono, kemudian ke kediaman Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura kemudian melanjutkan lagi ke sejumlah rumah musyawarah pimpinan daerah. "(Tahun ini) tidak ke luar kota," ujar Cornelis.

Bupati Kubu Raya, Kalbar, Muda Mahendra, juga menggelar open house. "Kita biasanya sampai hari keempat dan kelima lebaran. Karena, warga yang dari kampung-kampung baru turun di hari keempat," ujar Muda, kepada wartawan, di kediamannya, di Pontianak.

PONTIANAK -- Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis menilai pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah, di provinsinya berjalan lancar. "Kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News