Rabu, 26 September 2018 – 22:29 WIB

Cotton USA Perluas Jangkauan untuk Fashion Indonesia

Kamis, 13 September 2018 – 17:01 WIB
Cotton USA Perluas Jangkauan untuk Fashion Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Cotton Council International (CCI), asosiasi perdagangan nirlaba yang mempromosikan serat kapas Amerika Serikat dan produk kapas manufaktur di seluruh dunia dengan merek dagang COTTON USA™ kembali mempertemukan para pelaku industri tekstil di Indonesia.

Untuk kali kedua COTTON USA™ menampilkan inovasi teknologi tekstil termutakhir kepada ratusan pelaku usaha tekstil Indonesia dalam acara yang bertajuk "WHAT’S NEW IN COTTON USA™? New Technologies brought to you by COTTON USA™ di Jakarta.

“Ini adalah inisiatif COTTON USA™ yang bertujuan untuk menginspirasi para pelaku usaha tekstil agar terus menggali berbagai peluang dan memperkenalkan inovasi teknologi terbaru yang berhubungan dengan kapas AS, untuk menghasilkan beragam produk kapas AS berkualitas tinggi dengan fitur baru tersebut,” kata Bruce Atherley, Executive Director of CCI.

Di hadapan para pengusaha tekstil Indonesia, COTTON USA™ memperkenalkan inovasi teknologi terbaru yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas produksi tekstil.

“Saat ini, penggunaan inovasi teknologi terbaru yang diatur dan dilakukan oleh CCI bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis produk tekstil berbahan kapas AS, dari bahan pakaian, tekstil untuk perabotan, dan tekstil untuk kebutuhan rumah tangga,” jelas Bruce.

Sementara itu, Ted Schneider selaku President of CCI juga mengatakan, “Cotton USA™ selalu berkomitmen mendampingi para pelaku industri manufaktur dalam memahami penggunaan teknologi terbaru.

Terutama untuk membawakan peluang baru dan manfaat untuk industri tekstil Indonesia. Dengan komitmen ini, Schneider meyakini bahwa produk kapas AS selalu menjadi yang terpercaya di dunia.

Sedangkan William Bettendorf of SouthEast Asia menyampaikan CCI melalui merek dagang COTTON USA™ telah dipercaya di seluruh dunia, termasuk di pabrik-pabrik dan perusahaan tekstil seluruh, termasuk di Indonesia, karena lima hal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar