Coulibaly Djibril Berbur Rekor Legenda Persib

Coulibaly Djibril Berbur Rekor Legenda Persib
Coulibaly Djibril. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG -  Coulibaly Djibril ingin menjawab keinginan coach Persib, Djadjang Nurdjaman untuk memecah rekor top skor 21 gol yang dimiliki legenda Persib, Sutiono Lamso dan bomber Persib musim lalu, Sergio van Dijk.

Coul, striker haus gol saat bersama barito Putera di ISL musim lalu itu juga tampaknya masih haus gol. Setelah mengoleksi 21 gol Barito, dia menegaskan keinginannya untuk meneruskan penampilan positifnya tersebut di musim ini, untuk bisa menyamai atau bahkan melampaui rekor 21 gol Persib itu.

Bagi Djibril, mencetak banyak gol ke gawang lawan di setiap pertandingan menjadi misi pribadinya sebagai seorang penyerang. Namun, pemilik nomor punggung 21 itu menegaskan, target utamanya di musim ini untuk tim, yakni membawa Persib menjadi jawara kompetisi.

Ia mengakui, total laga yang lebih sedikit dari musim lalu bakal cukup menyulitkannya untuk menyamai atau melampaui torehan 21 gol. Atau bahkan untuk dia mengulangi kesuksesannya musim lalu, meskipun untuk mencetak 21 gol dalam 20 pertandingan juga bukanlah hal mustahil.

Jadi menurutnya, yang diperlukan adalah usaha keras untuk mewujudkannya, dan dia menegaskan bakal melakukannya. Coulibaly sendiri dapat mencetak 4 gol dari tiga pertandingan yang telah dijalaninya bersama Persib di ISL 2014 sejauh ini.

Sebelumnya diberitakan Radar, koleksi gol Sergio van Dijk dapat menyamai koleksi gol legenda Persib, Sutiono Lamso dengan koleksi 21 gol selama satu musim. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengharapkan catatan itu dapat terpecahkan musim ini. "Saya tahu kapasitas Coulibaly. Dia striker yang punya naluri mencetak gol yang cukup baik," kata Djadjang seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Senin (31/3)

"Soal bisa tidaknya, saya berharap ia bisa melampaui torehan gol sebanyak itu. Meskipun tentunya yang lebih utama kemenangan tim di setiap pertandingan," tandasnya.(*/caf/ran)

 


BANDUNG -  Coulibaly Djibril ingin menjawab keinginan coach Persib, Djadjang Nurdjaman untuk memecah rekor top skor 21 gol yang dimiliki legenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News