Coulibaly Segera Pulih

Coulibaly Segera Pulih
Coulibaly Segera Pulih

jpnn.com - BANDUNG - Djibril Coulibaly mesti menelan pil pahit pada fase awal perjalanan kompetisi ISL 2014 bersama Persib Bandung. Hal itu menyusul pemain yang  digadang-gadang menggantikan peran Sergio van Dijk di lini serang dengan bekal  koleksi 21 golnya di musim lalu itu, dibekap cedera berkepanjangan.

Akibat mengalami masalah di tempurung kaki kanannya, dari enam laga yang telah dijalani Persib, striker asal Mali itu baru bisa merumput pada laga ketiga, tepatnya di Stadion Brawijaya saat Persib dijamu Persik Kediri. Kemudian, laga  melawan Semen Padang dan terakhir melawan Barito Putera.  

Ketajaman Coulibaly sudah mulai tampak pasca cedera. Lihat saja, dalam laga versus  Barito Putera, Coulibaly ngamuk dan memborong dua gol. Hanya saja, pencetak 4 gol  Persib ini memang seperti tak pernah luput dari kabar cedera. Sebab eks pemain Barito itu pun kini dikabarkan kembali cedera.

"Ada sedikit masalah di bagian paha kanannya,” ucap Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.  

“Namun ini (cedera Coulibaly) tergolong ringan. Mudah-mudahan beberapa hari bisa  pulih. Tetapi ia tetap dapat mengikuti latihan rutin saat ini," tambah Rafi.

Rafi mengakui, Coulibaly tengah dirundung cedera ringan. Namun dia juga telah menyiapkan obat untuk pemulihannya.  Selain itu, rangkaian program terapi untuk  mempercepat pemulihan, dibawah penanganan fisioterapis Sigit Pramudya.

Lalu bagaimana dengan cedera lama yang membekapnya? Rafi mengutarakan kondisi tempurung kaki kanan Coulibaly sudah semakin membaik saat ini, dan tak lama lagi akan bisa kembali ke kondisi semula. (ran)


BANDUNG - Djibril Coulibaly mesti menelan pil pahit pada fase awal perjalanan kompetisi ISL 2014 bersama Persib Bandung. Hal itu menyusul pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News