Cow Brand Kian Agresif Perluas Area Pasar

Cow Brand Kian Agresif Perluas Area Pasar
Ilustrasi sabun merek Cow Brand asal Jepang. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lima tahun menancapkan kaki di bisnis skin care Indonesia melalui PT Lifestyle International (LSI), merek sabun terkenal asal Jepang - COW Brand - semakin percaya diri memperluas distribusi produknya ke berbagai daerah.

Langkah itu pun ditandai melalui pendatanganan perjanjian distribusi dengan PT. Kstaria Pacific Indonesia (PT KPI).

"Melalui perjanjian dan perluasan area distribusi ini, Kami berharap produk kami bisa menjangkau konsumen Indonesia lebih banyak lagi," buka Manager Bisnis Luar Negeri Cow Brand Soap Kyoshinsha Co., Ltd Iwan Bell di Jakarta, Kamis (4/10).

Dijelaskan, pemilihan kerja sama dengan PT KPI karena memiliki jaringan distribusi dan kinerja penjualan banyak brand yang kuat di Jawa Timur, Sumatera Utara dan Riau. "Sehingga bisa menjangkau konsumen di area yang sedang berkembang pesat."

Sejak pertama hadir pada 2012, sejumlah produk sabun COW Brand yang didistribusikan melalui PT LSI mendapat sambutan positif. Terutama dua produk mereka yakni COW Brand Red Box dan sabun cair Bouncia bodysoap.

Produk paling laris dari COW Brand sendiri ialah sabun cair Bouncia dengan kontribusi hampir 40 persen dari banyak produk sabun COR Brand yang dijual di Indonesia.

menurut Iwan Bell, penerimaan masyarakat terhadap sabun COW Brand tidak lepas berkat dari keunggulannya dengan kualitas tinggi serta kenyamanan saat dipakai, karena mengandung pelembab alami dan busa yang padat dan lembut.

Produk COW Brand di Indonesia sampai saat ini dijual di toko offline (AEON, Grand Lucky , Ranch Market, Hokky Supermarket, Brastagi Supermarket dll), juga toko online (Shopee, JD.iD dan lainnya). (mg8/jpnn)


Lima tahun menancapkan kaki di bisnis skin care Indonesia melalui PT Lifestyle International, merek sabun COW Brand semakin percaya diri memperluas distribusi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News