Crane Roboh, KA Gunung Megang-Penanggiran Keberangkatan Hari Ini Dibatalkan 

Crane Roboh, KA Gunung Megang-Penanggiran Keberangkatan Hari Ini Dibatalkan 
Proses evakuasi di lokasi kejadian masih berlangsung. Foto: Humas KAI Divre III Palembang.

jpnn.com, PALEMBANG - Akibat dari insiden ambruknya crane girder yang menimpa KA Babaranjang pada Kamis (7/3) kemarin membuat jalur Kereta Api (KA) antara Gunung Megang - Penanggiran masih belum normal.

Tak hanya itu, semua KA yang akan melewati petak jalan juga masih terhalang sampai pagi ini.

"Proses normalisasi, evakuasi sarana dan material girder masih berlangsung di lokasi kejadian, sehingga KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau dan sebaliknya untuk keberangkatan hari ini dibatalkan," ungkap Manager Humas KAI Divre III Palembang  Aida Suryanti melalui press release yang diterima JPNN.com.

"Sebelumnya kami juga sudah memberitahukan  kepada para calon pelanggan KA Bukit Serelo terkait pembatalan ini melalui  pesan WhatsApp blast," kata Aida.

Aida menerangkan, bagi penumpang yang memiliki tiket diberikan pengembalian tiket 100 persen.

"Silakan ambil pengembalian tiket di stasiun keberangkatan Kertapati, Prabumulih, Muara Enim,  Lahat dan Lubuklinggau sampai tujuh hari kedepan," terang Aida.

Aida menyebut, pelanggan KA Bukit Selero yang akan berangkat hari ini berjumlah 1410 penumpang yang telah memiliki tiket.

Sebanyak 710 untuk penumpang KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau dan 700 untuk penumpang KA Bukit Serelo relasi Lubuklinggau- Kertapati.

Ambruknya crane girder yang menimpa KA Babaranjang membuat jalur Kereta Api (KA) antara Gunung Megang - Penanggiran masih belum normal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News