Creavid Competition Dimulai, Berhadiah Rp 100 Juta, Buruan Ikutan!

Creavid Competition Dimulai, Berhadiah Rp 100 Juta, Buruan Ikutan!
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia (KG Media) menggelar kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition dengan total hadiah sebesar Rp 100 juta. Foto dok LPS

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Kompas Gramedia (KG Media) menggelar kompetisi video kreatif bertajuk Creavid Competition dengan total hadiah sebesar Rp 100 juta.

Lewat kreasi generasi milenial ini, publik diharapkan bisa lebih paham tentang investasi keuangan, agar masyarakat tidak mudah terpedaya oleh berbagai investasi bodong.

Yuki Kato berharap masyarakat, terutama kaum muda dengan kreatifitasnya yang tinggi, bisa ikut serta di dalam kompetisi ini.

Menurutnya, selain dapat menyalurkan ide, kaum muda juga mendapatkan ilmu dan wawasan serta lebih mengetahui lagi fungsi dan peran LPS.

"Aku juga mengajak agar generasi milenial agar dapat ikutan kompetisi ini, sekaligus mengulik lebih lagi mengenai literasi keuangan, tahu lebih mengenai peran dan fungsi LPS, dan yang paling penting bisa memberikan sumbangsih nyata untuk meningkatkan literasi keuangan di masyarakat," ujar Yuki Kato di acara Konferensi Pers Creavid Competition, di Jakarta, Kamis (9/8).

Menurut Sekretaris Lembaga LPS Dimas Yuliharto, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar literasi keuangan dengan kemasan yang ringan dan edukatif.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi LPS mendukung semangat anak muda pelaku industri kreatif yang tertarik pada bidang pembuatan video.

"LPS mencoba meningkatkan literasi keuangan dengan melalui Creavid Competition ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini literasi keuangan akan semakin meningkat. Selain itu kami berharap kreativitas generasi muda akan semakin meningkat, kami juga berharap agar nantinya jangan sampai ada kaum muda yang terjebak investasi bodong," jelasnya.

Lewat kreasi generasi milenial ini, publik diharapkan bisa lebih paham tentang investasi keuangan, agar masyarakat tidak mudah terpedaya oleh berbagai investasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News