Cristian Gonzales Belum Teken Kontrak di Arema, tapi...

Cristian Gonzales Belum Teken Kontrak di Arema, tapi...
Gonzales sudah bertemu dengan GM Arema, Ruddy Widodo. Foto: Abi Yazid/wearemania

jpnn.com, MALANG - Bomber gaek Arema Cristian Gonzales belum menandatangani draft kontrak yang disiapkan manajemen Tim Singo Edan.

Namun demikian, pemain yang akrab disapa El Loco itu memastikan bakal bertahan di Arema semusim lagi.

Penyerang naturalisasi berdarah Uruguay itu sempat dikabarkan belum sepakat dengan manajemen Arema terkait kontrak untuk musim 2017. Meski tak membantah hal tersebut, namun Gonzales menegaskan masih ingin tetap membela Arema di Liga 1 nanti.

"Saya 100 persen akan tetap bertahan di Arema, tapi saya belum bisa teken kontrak baru sekarang ini, karena memang draft kontraknya belum siap," ujar Gonzales, seperti dikutip dari wearemania, Kamis (30/3).

Pemain 40 tahun itu tak bisa memastikan kapan akan teken kontrak baru. Menurutnya, hal itu tergantung seberapa cepat manajemen klub menyelesaikan poin-poin yang belum disepakati antara kedua belah pihak.

"Yang pasti saya sudah sepakat dengan beberapa poin yang mereka tawarkan, saya juga tak minta macam-macam, nanti kalau manajemen sudah siap maka saya akan datang lagi dan tanda tangan," pungkas top skor Piala Presiden 2017 tersebut. (agungprima/jpnn)

 


Bomber gaek Arema Cristian Gonzales belum menandatangani draft kontrak yang disiapkan manajemen Tim Singo Edan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News