Cristiano Ronaldo Disebut-sebut Tak Cocok dengan Erik ten Hag, Kenapa?

Cristiano Ronaldo Disebut-sebut Tak Cocok dengan Erik ten Hag, Kenapa?
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United melawan Crystal Palace di laga perdana Premier League 2022/23. Foto: Twitter/ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Salah satu sumber di Manchester United menyebut bahwa Cristiano Ronaldo tidak cocok dengan skema pelatih Erik ten Hag.

Ronaldo sedang mengalami paceklik gol bersama Setan Merah.

Total, dari tujuh laga, eks bintang Real Madrid itu belum mecetak sebiji gol pun.

Ronaldo, bahkan mulai sering tergusur dari starting line up. Erik ten Hag kerap mempercayakan lini depannya kepada Marcus Rashford, Jadon Sancho, hingga Antony Martial.

Melansir The Sun, ada sumber di Manchester United yang enggan disebutkan namanya menjelaskan bahwa Ronaldo tidak cocok dengan skema Erik ten Hag.

"Ronaldo tidak bisa mengalirkan bola dengan cepat dan tidak bisa mengandalkan instingnya. Dia sering meminta bola terburu-buru ketika tim membangun serangan," ucap sumber tersebut.

"Dia juga sering turun ke dalam, tetapi ketika bola ada di kaki pemain sayap, Ronaldo terlalu lama kembali ke kotak penalti (lawan)," imbuh dia.

Ronaldo sendiri mulai terlihat kurang dipercaya Ten Hag. Di empat laga terakhir Premier League, pemain berjuluk CR7 itu selalu turun dari bangku cadangan.(mcr15/jpnn)

Ada sumber di Manchester United menyebut Cristiano Ronaldo tak cocok dengan Erik ten Hag. Kenapa?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News