Cristiano Ronaldo ke Juventus, Chelsea Langsung Panik

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Chelsea Langsung Panik
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Chelsea menjadi klub pertama yang kebakaran janggut setelah Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Ronaldo resmi menjadi milik Juventus, Selasa (10/7) malam dengan biaya transfer sekitar EUR 112 juta atau setara Rp 1,8 triliun. Nah, Chelsea takut, uang di kantong Madrid kini akan digunakan untuk merayu bintang mereka, Eden Hazard.

Chelsea sesungguhnya bukan klub medioker yang tak punya modal memagari pemainnya agar tetap bertahan. Namun, bukan rahasia lagi, Hazard tertarik meniti karier di Madrid.

The Sun melansir, Madrid kini menempatkan Hazard sebagai prioritas utama pemain bintang yang akan diburu di musim panas, bahkan dia atas dua superstar Paris-Saint Germain, Kylian Mbappe dan Neymar.

Buat Hazard, seragam Madrid adalah impian. Pemain Belgia itu pernah menyatakan keinginan untuk bermain untuk tim asuhan Zinedine Zidane. Nama itu kemudian keluar dari Madrid Mei kemarin.

Namun, jelang semifinal Piala Dunia 2018 melawan Prancis, Hazard sempat mengatakan, mimpinya akan Madrid belum berkurang meski tak ada Zidane di kursi pelatih.

"Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi saya pikir Real Madrid adalah impian. Dengan Zidane atau tidak, jersey putih Madrid selalu spesial," katanya. (adk/jpnn)

 


Setelah Cristiano Ronaldo pergi, Real Madrid menempatkan Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Neymar sebagai prioritas pemain yang akan dibeli.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News