Crivisaya Ganjar Ajak Warga Palembang Hidup Sehat dengan Main Voli Bareng

Crivisaya Ganjar Ajak Warga Palembang Hidup Sehat dengan Main Voli Bareng
Crivisaya Ganjar bersama warga melakukan olahraga voli bareng di Kota Palembang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar menggelar kegiatan main voli bareng warga desa.

Main voli bareng warga itu diadakan di Lapangan Voli Desa Tegal Binangun, Jalan Talang Petai, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Koordinator Wilayah Crivisaya Ganjar Sri Agria atau akrab disapa Ria mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk mendukung warga desa dalam menyalurkan bakat dan hobi olahraga khususnya voli.

"Tujuannya untuk membangunkan semangat dan keeratan warga Tegal Binangun agar tercapai keakraban dari warga sekitar," ujar Ria dalam siaran persnya, Kamis (24/8).

Ria menambahkan kegiatan main voli bersama masyarakat itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang menekuni pola hidup sehat dan menggemari olahraga.

Menurutnya, figur Ganjar yang gemar olahraga adalah contoh pemimpin yang ideal. Bahkan, melalui semangat olahraga itu juga turut digelorakan semangat persatuan.

Oleh sebab itu, sukarelawan Crivisaya mendukung penuh Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024-2029.

"Tentu saja (terinspirasi dari Ganjar). Karena selain untuk menciptakan keakraban juga untuk agar kami lebih sehat lagi, semangat berolahraga dan semangat persatuan dengan mempromosikan gaya olahraga," kata Ria.

Sukarelawan Crivisaya Ganjar mengadakan kegiatan main voli bareng warga dalam rangka mengampanyekan pola hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News