Crystal Palace vs Tottenham: Spurs Remuk di Tangan Tuan Rumah

Crystal Palace vs Tottenham: Spurs Remuk di Tangan Tuan Rumah
Pemain Crystal Palace melepaskan tembakan dengan coba dihalau bek Tottenham Hotspur, Ben Davies. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur pulang dengan tangan hampa usai takluk 0-3 dari Crystal Palace pada matchday keempat Liga Premier, Sabtu (11/9) malam WIB.

Bertanding di Selhust Park Stadium, Palace yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lewat gol-gol dari penalti Wilfiried Zaha pada menit 76' dan sepakan Odsonne Edouard (84', 90+2').

Pada pertandingan ini, Spurs tidak bisa diperkuat striker andalannya, Son Heung Min. Pemain asal Korea Selatan itu mengalami cedera di laga internasional.

Meski begitu, skuad asuhan Nuno Espirito Santo bisa memainkan rekrutan anyar dari Barcelona, Emerson Royal yang pada laga ini diplot mengisi pos bek kanan.

Tampil mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak, Spurs kesulitan menembus rapatnya pertahanan Crystal Palace.

Tuan rumah tampil lebih menekan di babak pertama. Tim besutan Patrick Vieira ini mampu melepaskan lima tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris.

Meski begitu, tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Spurs mesti bermain dengan 10 orang lantaran Japhet Tangana menerima kartu kuning kedua pada menit ke-58 usai melanggar keras Jordan Ayem.

Tottenham Hotspur pulang dengan tangan hampa usai takluk dari Crystal Palace pada matchday keempat Liga Premier, Sabtu (11/9) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News