Cuaca Buruk Bakal Landa Jabodetabek Hari Ini, BMKG Minta Warga Waspada

Cuaca Buruk Bakal Landa Jabodetabek Hari Ini, BMKG Minta Warga Waspada
Cuaca buruk. ILUSTRASI. Foto: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Jumat (26/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada siang hari ini cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota hujan ringan.

Pada malam hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Sementara, tiga wilayah lainnya hujan sedang.

Adapun pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta hujan lebat disertai petir dan angin kencang, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim, Jakbar, Jakut pada menjelang siang-sore hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi cuacanya diprediksi pada siang hingga dini hari nanti hujan ringan

Sementara di Kota Depok, cuacanya pada siang hingga malam nanti hujan ringan dan pada dini hari hujan sedang.

Adapun di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan ringan, malam hari berawan, dan pada dini hari nanti hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Jumat (26/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News