Cuaca Hari Ini, BMKG Minta Warga Jaksel dan Jaktim Waspada Sore Hingga Malam Nanti

Cuaca Hari Ini, BMKG Minta Warga Jaksel dan Jaktim Waspada Sore Hingga Malam Nanti
BMKG mengeluarkan prakiraacuaca hari ini di wilayah DKI Jakarta, warga Jaksel dan Jaktim diminta waspada. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan diri cuaca hari ini di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

BMKG memperkirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada sore hingga menjelang malam hari.

Dipantau dari laman resmi BMKG.go.id, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan cerah berawan, sementara Kepulauan Seribu berawan.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Berawan.

"Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan dengan intensitas sedang pada siang hari," bunyi peringatan dini BMKG.

BMKG juga mengingatkan potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang melanda wilayah Jakarta Selatan atau Jaksel dan Jakarta Timur atau Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diramalkan hujan ringan. Adapun pada Senin (29/8) dini hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 22 hingga 33 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 100 persen. (antara/jpnn)

BMKG mengeluarkan prakiraacuaca hari ini di wilayah DKI Jakarta, warga Jaksel dan Jaktim diminta waspada


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News