Cuek Disebut Korban Ariel

Cuek Disebut Korban Ariel
Cuek Disebut Korban Ariel
TITI Kamal disebut-sebut menjadi salah satu wanita yang pernah 'tidur' dengan vokalis Peterpan Nazril Irham alias Ariel. Mengaku sempat kaget, wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu kini tak mau ambil pusing. Ketimbang memikirkan isu tersebut, dia memilih fokus pada karirnya khususnya di dunia musik.

"Astagfirullah, nggak lah. Pokoknya Insyaallah baik-baik saja. Kalau kata mama, misalnya kita difitnah dosa kita pindah ke orang yang memfitnah. Insyaallah nanti aku dapat pahala yang banyak," ujarnya di Beyond Resto and Bar, Jakarta Selatan, kemarin.

Sikap serupa juga ditunjukkan sang suami, Christian Sugiono. Saat mendengar isu tersebut, pria keturunan Jerman itu diakuinya hanya tertawa. "Tian (panggilan akrab Christian, Red), ketawa saja. Dari zaman dulu kalau aku digosipin macam-macam, dia ketawa saja," ungkapnya.

Ketimbang memusingkan isu tersebut, Titi memilih fokus pada karir bermusiknya. Kemarin, pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia itu baru menyelesaikan penggarapan video klip single terbarunya bertajuk Jatuh Cinta, lagu yang pernah dipopulerkan Titiek Puspa.

TITI Kamal disebut-sebut menjadi salah satu wanita yang pernah 'tidur' dengan vokalis Peterpan Nazril Irham alias Ariel. Mengaku sempat kaget, wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News