Cukur Perseru 8-0, SFC Buka Peluang ke Final

Cukur Perseru 8-0, SFC Buka Peluang ke Final
Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

jpnn.com - MALANG -- Sriwijaya FC membuka peluang ke final Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah mencukur habis Perseru Serui dengan skor 8-0 pada lanjutan babak 8 besar Inter Islan Cup (IIC) 2014 Gru A di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/1) malam.

Striker baru SFC Lancine Kone menjadi bintang lapangan setelah berhasil menciptakan lima gol. Gol-gol mantan striker Persisam Samarinda itu diciptakan di menit 2, 22, 37, 48 dan 73.

Anis Nabar juga membukukan penampilan cemerlang di pertandingan ini karena berhasil menciptakan dua gol di menit 68 dan 76. Satu gol SFC lainnya dipersembahkan pemain asal Timor Leste Diogo Santos Rangel di menit 90.

Berkat kemenangan ini, SFC berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup A dengan poin 3 hasil sekali menang dan sekali kalah. Peluang jadi juara grup A sekaligus lolos ke Final masih terbuka karena SFC hanya terpaut satu angka dari Barito Putera dan Arema Cronus Indonesia yang ada diurutan pertama dan kedua klasemen sementara. (abu/jpnn)


MALANG -- Sriwijaya FC membuka peluang ke final Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah mencukur habis Perseru Serui dengan skor 8-0 pada lanjutan babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News