Cuma Mau Enaknya, Tak Mau Anaknya

Cuma Mau Enaknya, Tak Mau Anaknya
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK - Warga Jalan Gusti Hamzah (Pancasila) Pontianak Kota digegerkan dengan penemuan orok dalam kantung plastik di selokan, Selasa (31/5) pukul 06:00 waktu setempat.

“Saya melihat kantung plastik yang terlihat terisi penuh. Ternyata isinya adalah orok laki-laki yang sudah membiru,” kata Mustofa, petugas kebersihan selokan di Jalan Gusti Hamzah.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Tak berselang lama, polisi datang. “Tidak ditemukan saksi yang melihat ada orang membuang kantung plastik yang berisi orok tersebut,” jelas Kompol Alber Manurung, Kapolsekta Pontianak Kota.

Jajaran Polsek sudah melakukan olah TKP dan menginterogasi warga setempat. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan. “Kasus ini juga kami koordinasikan dengan Polresta Pontianak,” kata Alber.

Dia mengimbau masyarakat agar menjaga pergaulan. Terutama kaum wanita yang diminta lebih berhati-hati dalam bergaul.

“Ada banyak dugaan yang muncul. Bisa jadi hasil perselingkuhan. Bisa jadi kejahatan seksual, bisa juga karena salah pergaulan. Ini kejahatan luar biasa. Bayi tidak berdosa dikorbankan,” papar Alber. (zrn/epy/jos/jpnn)

 

 

PONTIANAK - Warga Jalan Gusti Hamzah (Pancasila) Pontianak Kota digegerkan dengan penemuan orok dalam kantung plastik di selokan, Selasa (31/5) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News