Cuma Pakai Tank Top, Wanita Seksi Kena Razia di Indekos

Cuma Pakai Tank Top, Wanita Seksi Kena Razia di Indekos
RAZIA YUSTISI: Tim gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri saat melakukan razia yustisi di Balikpapan Tengah dan Selatan, tadi malam (17/9). Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Wanita seksi terjaring razia yustisi yang digelar tim gabungan dari Satpol PP Balikpapan, TNI, dan Polri di sebuah indekos, Senin (17/9) malam.

Dia hanya mengenakan tank top saat didatangi petugas. Rambut pirangnya dibiarkan terurai.

Petugas yang dipimpin Kabid Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP Balikpapan, Susarno dibagi menjadi dua tim.

Tim Tim pertama menyisir seluruh indekos di kawasan Balikpapan Tengah. Sementara itu, tim kedua menyisir wilayah Balikpapan Selatan.

Hasilnya, petugas berhasil menciduk satu pasangan bukan suami istri di sebuah indekos di Kelurahan Sumber Rejo.

Kasi Operasi Satpol PP Siswanto menjelaskan, razia digelar untuk menertibkan pendatang-pendatang liar yang tidak melapor.

“Makanya, kami lakukan razia sekaligus pendataan serta menyisir pasangan bukan suami istri yang tinggal di satu kamar indekos,” terang Siswanto sebagaimana dilansir laman Prokal, Selasa (18/9).

Tim gabungan ini juga berhasil mengamankan 44 warga luar daerah yang tidak memiliki surat berdomisili maupun surat pindah ke Balikpapan.

Wanita seksi terjaring razia yustisi yang digelar tim gabungan dari Satpol PP Balikpapan, TNI, dan Polri di sebuah indekos, Senin (17/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News