Cuma Vakum 2 Hari dari YouTube, Ria Ricis Panen Cibiran

Cuma Vakum 2 Hari dari YouTube, Ria Ricis Panen Cibiran
Ria Ricis. Foto: Instagram/Riaricis1795

jpnn.com, JAKARTA - Ria Ricis batal berhenti sebagai YouTuber. Baru dua hari vakum, adik Oki Setiana Dewi itu kembali menyapa warganet lewat vlog terbarunya.

Vlog tersebut telah tayang pada Senin (29/7) pukul 15.00 WIB. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ricis mengungkap alasan batal meninggalkan YouTube.

“Jujur, ggak kuat baca komen di youtube, IG dan DM (cek igs) demi kalian, demi KITA, ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali," tulis Ricis.

BACA JUGA: Ria Ricis Akan Hapus Channel YouTube Miliknya?

Dara kelahiran 1 Juli 1995 itu sadar apa yang dilakukannya bakal menuai cibiran. Dia pun mengaku sudah siap mendapat komentar nyinyir dari warganet.

"Kepada netijen yang maha benar, yang mau ribut di kolom komentar tempat dan waktu dipersilahkan....," sambung pemain film Mars Met Venus.

BACA JUGA: Ria Ricis Mendadak Pamit dari YouTube, Cari Sensasi?

Benar saja, unggahan pemain film Mars Met Venus itu langsung dibanjiri komentar nyinyir. Mereka menilai apa yang dilakukan Ricis itu hanya drama.

Ria Ricis batal berhenti sebagai YouTuber. Baru dua hari vakum, adik Oki Setiana Dewi itu kembali menyapa warganet lewat vlog terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News