Cupra Formentor Siap Dipinang

Cupra Formentor Siap Dipinang
Cupra Formentor. Foto: Cupra

jpnn.com - Merek mobil Spanyol yang bernaung di bawah brand SEAT, Cupra, akan membuka pemesanan untuk kendaraan Sport Utility Vehivle (SUV), Cupra Formentor, pada bulan ini.

Adapun proses pengiriman akan dijalankan pada musim gugur di pasar Eropa lansir CarsCoops.

"Formentor adalah model pertama yang dirancang khusus untuk Cupra, sebagai titik balik dalam tujuan kami untuk menarik minat penggemar mobil dari seluruh dunia," kata CEO Cupra Wayne Griffiths.

Setelah peresmian Cupra Garage dan presentasi Cupra Leon, Formentor memberi sinyal awal dari tahap yang menarik dan akan menjadi pilar merek kami."

Cupra Formentor akan memakai mesin bensin empat silinder 2.0 liter TSI turbocharged dengan tenaga 306 Hp dan torsi 400 Nm.

SUV itu diperkuat transmisi otomatis dual-clutch DSG, dan sistem AWD 4Drive sebagai versi standar.

Mulai 2021, Formentor akan menawarkan powertrain plug-in hybrid yang bersumber dari Cupra Leon dengan mesin bensin TSI 1.4 liter 148 Hp, motor listrik 113 HP dan baterai lithium 13 kWh.

Cupra Formentor memakai Dynamic Chassis Control (DCC), serta ditunjang berbagai gaya mengemudi antara lain Comfort, Sport, Cupra dan Individual.

Merek mobil Spanyol yang bernaung di bawah brand SEAT, Cupra, akan membuka pemesanan untuk kendaraan Sport Utility Vehivle (SUV), Cupra Formentor, pada bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News