Curah Hujan Tinggi, Sumbar Waspada

Curah Hujan Tinggi, Sumbar Waspada
Curah Hujan Tinggi, Sumbar Waspada
PAINAN--Tingginya curah hujan beberapa hari belakangan, menyebabkan beberapa daerah di Sumbar dihantam banjir. Di antaranya Padangpariaman dan Pesisir Selatan. Sedangkan di daerah lainnya, warga Solok dan Pasaman mulai cemas.

Di Padangpariaman, Kompleks Bumi Kasai Permai kembali dilanda banjir. Ini setelah hujan deras yang turun sepanjang hari Selasa (19/2). Ratusan warga panik dan khawatir banjir susulan.

Seorang Warga Kompleks Bumi Kasai Permai, Wati mengatakan, ada ratusan rumah yang terendam banjir sedalam pinggang orang dewasa di jalan kompleks. Kondisi yang paling parah itu ditemui di sekitaran jalan Jawa.

Sayangnya, hingga siang kemarin, belum ada BPBD, tim SAR ke lokasi melakukan tanggap darurat. "Jangankan Pemkab, pemerintahan nagari saja belum ada yang datang melihat. Warga kini (kemarin, red) juga panik akan terjadinya banjir susulan karena intensitas hujan cukup tinggi," jelas ibu beranak dua tersebut.

PAINAN--Tingginya curah hujan beberapa hari belakangan, menyebabkan beberapa daerah di Sumbar dihantam banjir. Di antaranya Padangpariaman dan Pesisir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News