JPNN.com

Curhat Rey Utami Tak Bisa Menyusui Anaknya

Selasa, 04 Februari 2020 – 07:52 WIB Curhat Rey Utami Tak Bisa Menyusui Anaknya - JPNN.com
Rey Utami (berhijab) bersama suami, Pablo Benua, dan Galih Ginajar saat menjalani sidang kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Reno Asnir/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Artis Rey Utami menangis saat bercerita tentang anaknya, Aaron Tudor. Pasalnya, dia dipisahkan dengan anaknya yang kini berusia 1,5 tahun itu.

Istri Pablo Benua itu mengungkap kerinduannya pada sang buah hati. "Bayangin, sudah tujuh bulan enggak ketemu anak," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Rey Utami mengatakan bahwa dirinya kini sudah tidak bisa menyusui anaknya. Sebab, air susunya sudah kering lantaran terlalu lama tidak menyusui.

"Anak kan enggak bisa dibawa di rutan. Kami enggak bisa tinggal bareng," tutur vokal kedua dalam singel band Dadali berjudul "Disaat Aku Mencintaimu".

Pesohor kelahiran 24 Maret 1987 itu pun berharap bisa memboyong anaknya ke tahanan agar bisa merawatya. "Tetapi kan kami harus pisah," ucapnya.

Diketahui, Rey Utami mendekam di tahanan Polda Metro Jaya sejak Juli 2019. Dia ditahan terkait kasus video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Tak sendiri, dia ditahan bersama Pablo Benua, dan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...