Curi Poin Penuh di Kandang Sulut United, PSBS Biak Kukuh di Puncak Klasemen Liga 2

Curi Poin Penuh di Kandang Sulut United, PSBS Biak Kukuh di Puncak Klasemen Liga 2
Selebrasi pemain PSBS Biak, Mamadou Hady Barry seusai mencetak gol pada menit ke-26' ke gawang Sulut United di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/10/2023). Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com - PSBS Biak mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Sulut United di laga lanjutan Liga 2 musim 2023/24.

Dalam laga yang digelar di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/10/2023), Ruben Sanadi dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 1-0 atas tim berjuluk Hiu Utara itu.

Gol kemenangan tim asal kota Karang Panas dicetak oleh Mamadou Hady Barry pada menit ke-26' seusai memanfaatkan umpan manis Vendry Mofu.

Pelatih PSBS Biak, Hendri Susilo menyambut baik hasil ini mengingat timnya berjuang habis-habisan untuk mencuri tiga angka.

“Hasil ini di luar dugaan saya karena para pemain bekerja keras. Mereka patut mendapatkan apresiasi tinggi atas perjuangannya,” ungkap mantan manajer Persiraja Banda Aceh itu.

Senada dengan Hendri, Mamadou Hady Barry juga mengaku senang membawa PSBS Biak kembali meraih kemenangan.

Pemain naturalisasi asal Guinea itu menilai kekompakan antar pemain di tim berjuluk Napi Bongkar sangat padu sehingga dirinya mampu mencetak gol kemenangan di laga ini.

“Gol ini merupakan hasil kerja sama semua pemain. Kerja keras kami membuahkan hasil dengan kemenangan ini,” tambah pemain kelahiran 16 Mei 1986 itu.

PSBS Biak mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Sulut United di laga lanjutan Liga 2 musim 2023/24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News