Curi Sepeda Motor, Tiga Pelajar SMP Dicokok

Curi Sepeda Motor, Tiga Pelajar SMP Dicokok
Curi Sepeda Motor, Tiga Pelajar SMP Dicokok
BALIKPAPAN - Ulah tiga orang anak baru gede (ABG) yang masih berstatus siswa SMP di wilayah Balikpapan Timur (Baltim) ini benar-benar memalukan. Dua dari tiga ABG tadi, pada Sabtu (28/4), dicokok aparat Polsek Timur bersama tiga sepeda motor yang diduga dicurinya.

Kapolsek Balikpapan Timur AKP J Saragi mengatakan, kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dapat terungkap berkat pengembangan penyelidikan dari anggota di lapangan dalam menindaklanjuti laporan seorang warga Rawamangun Kelurahan Lamaru yang kehilangan 1 unit motor matik jenis Yamaha Soul.

“Adanya laporan langsung ditindaklanjuti dengan cepat oleh jajaran Polsek Baltim untuk menyelediki kasus dan motif pencurian,” terang Saragi.

Dia melanjutkan, setelah merasa cukup mengumpulkan bukti dan informasi serta ciri-ciri pelaku di lapangan juga berkat laporan masyarakat, anggota Polsek Timur langsung membekuk salah seorang otak pelaku berinisial GH (17) di kediamannya.

BALIKPAPAN - Ulah tiga orang anak baru gede (ABG) yang masih berstatus siswa SMP di wilayah Balikpapan Timur (Baltim) ini benar-benar memalukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News