Dar Der Dor, Polisi Baku Tembak dengan Perampok

Dar Der Dor, Polisi Baku Tembak dengan Perampok
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, MUARADUA - Anggota Satreskrim Polres OKUS terlibat baku tembak dengan kawanan perampok, Selasa (18/7), sekitar pukul 22.00 WIB, di jembatan Sungai Ruos.

Tepatnya antara Desa Pelawi dan Desa Bendi, Kecamatan Buay Rawan, Sumsel.

Mulanya, tujuh pria naik empat sepeda motor melintas di jembatan tersebut. Saat coba dihentikan petugas, salah seorang dari kawanan itu melepaskan tembakan ke arah anggota.

Seketika, baku tembak pecah. “Lima orang berhasil dilumpuhkan dan dua pelaku lain melarikan diri,” kata Kapolres OKUS, AKBP Ahmad Pardomuan SIK MH, melalui Kasatreskrim, AKP UjangA Aziz, kemarin.

Lima pelaku yang tertangkap, Mulyadi (44), warga Kecamatan Buay Pemaca, dan Hendri (44), warga Kecamatan Buay Rawan. “Kedua pelaku ini dilumpuhkan dengan timah

panas di lutut dan kaki karena melawan dengan senpi rakitan,” terang Ujang.

Sedangkan tiga lainnya sempat diamankan. Tapi, kemudian dilepas karena tidak terbukti melakukan kejahatan. Untuk kedua tersangka yang ditahan, telah mengaku pernah melakukan kejahatan terhadap lima korbannya.

“Ada lima warga yang sudah menjadi korban kekerasan kedua pelaku,” ucap Ujang.

Anggota Satreskrim Polres OKUS terlibat baku tembak dengan kawanan perampok, Selasa (18/7), sekitar pukul 22.00 WIB, di jembatan Sungai Ruos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News