Daftar Duet Striker Klub Liga 1 yang Mengerikan, Tebak Siapa yang Paling Tajam?

Daftar Duet Striker Klub Liga 1 yang Mengerikan, Tebak Siapa yang Paling Tajam?
Wander Luiz (kiri) dan Joel Vinicius yang mencoba peruntungan bergabung dengan Persib Bandung. Foto: ANTARA/HO/Twitter/@persib

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan memiliki barisan pemain lini depan yang bagus untuk Liga 1 2020 mendatang. Itu seiring kepastian direkrutnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono membenarkan kabar tersebut.

"Itu sudah, Wander (Luiz) dan (Geoffery) Castillion sudah resmi bergabung bersama Persib. Keduanya sudah menjadi bagian dari Persib untuk kompetisi," katanya.

Masuknya dua striker asing ini melengkapi kuota pemain asing tim Maung Bandung. Sebelumnya, mereka sudah mematenkan Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Di Liga 1 mendatang kualitas lini depan beberapa klub dipastikan mengerikan seiring opsi merekrut dua striker asing. Kalau tidak asing, maka striker lainnya merupakan pemain naturalisasi.

Sebut saja, striker Persebaya Mahmoud Eid dan David da Silva. Kemudian Arema ada Elias Alderete dan Jonathan Bauman, Tira Kabo punya Alex dan Ciro Alves, Bali United memakai tenaga Spasojevic dan Melvin Platje, Madura united punya Greg Nwokolo serta Emanuel Oti Essigbe.

Menarik dinantikan, mana yang paling tajam, duet striker murni asing-asing, atau duet asing-naturalisasi? (dkk/jpnn)

Persib Bandung dipastikan memiliki barisan pemain lini depan yang bagus untuk Liga 1 2020 mendatang. Itu seiring kepastian direkrutnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News