Daftar Juara Bertahan Indonesia Masters, Tak Ada Wakil Merah Putih

Daftar Juara Bertahan Indonesia Masters, Tak Ada Wakil Merah Putih
Kento Momota. Foto: bwf

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Masters 2022 sudah di depan mata. Turnamen Super 500 ini akan dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada 7 hingga 12 Juni mendatang.

Sederet pebulu tangkis top dipastikan ambil bagian di turnamen ini. Sebut saja Viktor Axelsen (Denmark), Chen Yu Fei (China), Chen Qingchen/Jia Yifan (China), hingga Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Selan itu, Indonesia selaku tuan rumah juga menurunkan pemain terbaiknya, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sampai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada edisi sebelumnya, Jepang keluar sebagai juara umum dengan torehan tiga gelar, sedangkan dua trofi lainnya didapat Korea Selatan dan Thailand.

Indonesia sendiri harus puasa gelar pada edisi terakhir Indonesia Masters. Lantas, siapa saja juara bertahan turnamen ini? Simak ulasan Jpnn.com berikut ini.

1. Kento Momota (Tunggal Putra/Jepang)

Kento Momota yang saat itu menyandang unggulan pertama Indonesia Masters 2021 keluar sebagai juara setelah menundukkan Anders Antonsen (Denmark) di partai puncak.

Bertanding di Bali International Convention Center, Momota menang straight game 21-17, 21-11. Sayang, pemain 27 tahun ini harus absen di Indonesia Masters 2022.

2. An Seyoung (Tunggal Putri/Korea Selatan)

Dari sektor tunggal putri, An Seyoung muncul sebagai yang terbaik setelah di partai puncak menghajar Akane Yamaguchi (Jepang).

Berikut daftar juara bertahan Indonesia Masters. Merah Putih puasa gelar. Cek selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News