JPNN.com

Daftar Lengkap Juara Liga PB Djarum 2020

Senin, 14 Desember 2020 – 15:19 WIB
Daftar Lengkap Juara Liga PB Djarum 2020 - JPNN.com
Sesi foto bersama para juara Mix U17 Liga PB Djarum 2020, Minggu (13/12) di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah. Foto: dok. PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Liga PB Djarum 2020 berjalan sukses di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, sejak 7-13 Desember lalu.

Ajang pertandingan internal ini menghasilkan 2 juara kategori beregu dan 15 juara kategori perorangan.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, pihaknya puas dengan hasil yang dicapai dalam ajang tersebut.

Sebab, ajang tersebut mampu mengembalikan suasana kejuaraan yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

"Walau liga internal, tetapi anak-anak sudah bertanding lagi. Kami puas karena mereka sudah banyak jam terbang, bahkan ada pemain yang bermain sampai 10 kali, saya kira itu luar biasa," ungkap Yoppy Rosimin, dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/12).

Yoppy menjelaskan, kali ini para pelatih PB Djarum sepakat menambah kategori beregu pada Liga PB Djarum 2020 Desember ini, setelah pada Juli lalu hanya mempertandingkan kategori perorangan.

"Dari dua liga internal ini, kami akan evaluasi siapa-siapa saja atlet yang akan disiapkan untuk tampil beregu atau perorangan di turnamen atau kejuaraan mendatang," cetusnya.

"Di sisi lain, para pelatih akan meningkatkan program pelatihan khusus untuk beregu, misalnya cara menghadapi pressure di beregu yang memang luar biasa hebat," lanjut Yoppy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...