Daftar Nama Perusahaan Penerima BUMN Awards 2021, Banyak Banget

Daftar Nama Perusahaan Penerima BUMN Awards 2021, Banyak Banget
Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro saat pengumuman perusahaan BUMN penerima Indonesia BUMN Awards 2021. Foto: The Economics

jpnn.com, JAKARTA - The Iconomics mengumumkan daftar nama perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara penerima Indonesia BUMN Awards 2021.

Indonesia BUMN Awards 2021 merupakan panggung penghargaan paling semarak terhadap praktik pembentukan citra BUMN.

“Pasalnya, ini merupakan event pertama kali yang memberikan penilaian prestasi branding meliputi 4 karya terbesar insan komunikasi dan public relations (PR),” Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro dalam keterangannya, Rabu (13/10).

Pertama, BUMN Brand Equity Award sebagai Penghargaan brand BUMN yang memiliki Brand Awareness & Reputation tertinggi di kategori industrinya.

Kedua, BUMN Annual Report Award yang merupakan penghargaan annual report 2020 BUMN yang memiliki kreativitas ide, kualitas eksekusi dan kesesuaian dengan tema terbaik di kategori industrinya.

Ketiga, BUMN Company Profile Award (Video + Print) sebagai penghargaan company profile 2020-2021 BUMN, yang memiliki kreativitas ide, kualitas eksekusi dan kesesuaian dengan tema terbaik di kategori industrinya.

“Keempat, BUMN Corporate Communications & PR Strategy Award yakni penghargaan terhadap strategi komunikasi dan PR BUMN selama tahun 2020-2021 dengan kreativitas ide, kesesuaian dengan corporate objectives, dan efektivitas kampanye terbaik di industrinya,” terang Bram.

Penghargaan terdiri 2 kelompok besar, yakni brand equity dan corporate brand communication awards.

Berikut ini daftar nama perusahaan BUMN penerima Indonesia BUMN Awards 2021 yang digelar The Economics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News