Daftar Servis Volkswagen Lewat Online Ada Diskon Suku Cadang

Daftar Servis Volkswagen Lewat Online Ada Diskon Suku Cadang
Ilustrasi Volkswagen. Foto: motor1

jpnn.com, JAKARTA - Mempermudah konsumennya saat ingin melakukan perawatan kendaraan, PT Garuda Mataram Motor (GMM) - agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia memperkenalkan layanan baru yakni pendaftaran (booking) servis secara online.

Pendaftaran secara online tersebut memungkinkan pemilik Volkswagen memilih waktu melakukan servis sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Head of Aftersales Department Volkswagen Indonesia Adhi Setiadhy mengatakan, dengan melakukan booking service secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimilikinya.

"Dengan melakukan booking online, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang spesial yang tersedia hingga bulan Januari 2019 mendatang,” ujar Adhi.

Untuk melakukan booking service, pemiliki Volkswagen cukup membuka website resmi Volkswagen After Sales Indonesia. Kemudian konsumen mengisi data diri dan mobilnya serta memilih dealer.

Kemudian konsumen memilih jenis servis dan waktu yang dikehendaki untuk melakukan servis. Waktu untuk servis tercepat adalah tiga hari setelah melakukan booking secara online, namun servis ini tidak berlaku saat hari Minggu atau hari Libur Nasional.

Sementara itu, untuk jenis layanan servis yang tersedia untuk booking online adalah penggantian oli, servis umum, servis AC, body dan cat, Premium Car Detailing, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di kolom kosong yang tersedia.

Selain itu, konsumen yang melakukan booking service secara online juga mendapatkan tawaran harga spesial suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019.

Mempermudah konsumennya saat ingin melakukan perawatan kendaraan, Volkswagen Indonesia memperkenalkan layanan baru yakni pendaftaran (booking) servis online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News