Daglish: Kemenangan Ini Untuk Para Fans Liverpool

Daglish: Kemenangan Ini Untuk Para Fans Liverpool
Daglish: Kemenangan Ini Untuk Para Fans Liverpool
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Kenny Daglish memuji performa anak asuhnya saat melibas Chelsea dalam laga Liga Inggris pekan ke 37 Rabu (9/5) dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan itu sudah mulai terlihat dengan penampilan apik Andy Carroll dan kawan-kawan sejak menit-menit awal.

"Hal yang hebat bagi kami adalah adalah bahwa penampilan itu sejalan dengan hasil yang benar-benar layak mereka dapatkan," ujarnya dalam situs resmi Liverpool, Rabu (9/5).

Kemenangan ini sekaligus membayar kekecewaan fans The Reds —julukan Liverpool— atas kekalahan 2:1 dari Chelsea pekan lalu dalam partai final FA Cup di Wembley. Karena itulah Daglish ingin mendedikasikan kemenangan besar ini kepada para pendukung Liverpool.

"Faktanya juga sesuat hal yang membahagiakan (melihat) para pendukung bisa keluar dari pertandingan terakhir musim ini dengan sedikit senyum di wajah mereka," imbuhnya.

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Kenny Daglish memuji performa anak asuhnya saat melibas Chelsea dalam laga Liga Inggris pekan ke 37 Rabu (9/5) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News