Dahlan Iskan Anggap Final Jerman-Argentina Perfect

Dahlan Iskan Anggap Final Jerman-Argentina Perfect
Jerman merayakan gelar juara dunia. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sangat senang melihat Jerman menjadi juara di babak final Piala Dunia 2014. Bahkan, melihat permainan yang seru dan alot, Dahlan pun sebenarnya sudah pasrah jika sampai Toni Kroos dan kawan-kawan dikalahkan Argentina.

"Pertandingan yang imbang, menarik dan saling serang. Meski saya menjagokan Jerman, setelah melihat tadi rasanya siapa pun yang menang saya rela. Ini final yang sangat memuaskan. Final yang perfect," ungkap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (14/7).

"Golnya pun gol yang indah. Bola diterima dada, dan tanpa menunggu jatuh ke tanah, langsung dilesakkan ke gol," serunya.

Mantan Dirut PLN ini juga mengacungi jempol pada kedua tim yang berlaga, di Maracana Stadium, Rio De Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB itu. Dahlan pun tak henti memuji permainan dua negara tersebut, baik pemain, pelatih maupun kipernya.

"Kedua tim juga memiliki stamina yang luar biasa. Saat perpanjangan (waktu) pun tidak terlihat sudah kehabisan nafas. Juga pertandingan yang saling adu strategi, adu otak, adu tempo dan bahkan adu kepala sehingga berdarah-darah dalam arti yang sebenarnya. Kedua kiper juga hebat-hebat," puji pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sangat senang melihat Jerman menjadi juara di babak final Piala Dunia 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News