Dahlan Iskan Dinilai Peduli Indonesia Timur

Dahlan Iskan Dinilai Peduli Indonesia Timur
Dahlan Iskan Dinilai Peduli Indonesia Timur

jpnn.com - JAKARTA – Ratusan mahasiswa dan pelajar asal Papua secara khusus mengundang Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk berdialog bersama di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (30/8) malam.

Ratusan pelajar dan mahasiswa ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia Timur. Dahlan dinilai sebagai menteri yang layak dijadikan harapan dalam pemerataan pembangunan di Indonesia. Karena alasan itu, mereka memutuskan untuk mengundang Dahlan.

"Bapak Dahlan tidak hanya memperhatikan wilayah barat saja. Tapi, juga wilayah timur," terang Vincensius Lokobal, salah satu panitia pengarah temu mahasiswa dan pelajar asal Papua di sela-sela acara berlangsung.

Bahkan menurut Vincensius, Dahlan cukup dikenal di Papua. Pria berusia 62 tahun ini diapresiasi karena keseriusannya untuk memperbaiki masalah kelistrikan, saat beberapa tahun lalu menjabat sebagai Dirut PLN.

"Beliau tidak membedakan suku. Pak Dahlan Iskan idola kami," bebernya dengan nada semangat. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Ratusan mahasiswa dan pelajar asal Papua secara khusus mengundang Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk berdialog


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News