Dahlan Iskan Ngamuk, Politisi PBB Acungi Jempol

Dahlan Iskan Ngamuk, Politisi PBB Acungi Jempol
Dahlan Iskan Ngamuk, Politisi PBB Acungi Jempol
JAKARTA - Sikap Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di pintu masuk jalan tol pagi ini disambut positif sementara kalangan. Langkah Dahlan ini dinilai sangat inspiratif.

"Sebagai Menteri, beliau pagi-pagi sekali sudah berangkat kerja," kata Ketua bidang Riset dan Kebijakan Publik DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono, Selasa (20/3).

Kedua, lanjut Sukmo, dengan berangkat pagi itulah Dahlan Iskan bisa menemukan fakta di lapangan bahwa kinerja operator jalan tol, dalam hal ini Jasa Marga, tidak menunjukan disiplin kerja yang baik sehingga terjadi antrean di pintu tol Semanggi arah  Slipi. Inspirasi ketiga, masih kata Sukmo, adalah tindakan reponsif Dahlan Iskan yang langsung turun tangan dengan membuka paksa gerbang tol dan mengatur lalu lintas.

"Inilah contoh bagus dan konkret dari seorang abdi negara. Patut ditiru dan jadi sauri tauladan," tegas Sukmo, yang juga Ketua Aksi Pemenangan Pemilu DPP PBB.

JAKARTA - Sikap Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di pintu masuk jalan tol pagi ini disambut positif sementara kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News