Dahlan Iskan Senang Bertemu Duplikat Dirinya

Dahlan Iskan Senang Bertemu Duplikat Dirinya
Dahlan Iskan saat menyampaikan pidato visi misi sebagai peserta konvensi capres Partai Demokrat di depan Media dan tim Ahli yang ditunjuk oleh Komite Konvensi, Senin (6/1) di Sekretariat Komite Konvensi Jl. Pati Unus No. 75, Jakarta Selatan. Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Novel 'Sepatu Dahlan' saat ini tengah dituangkan dalam sebuah film besutan Benni Setiawan. Film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup Menteri BUMN Dahlan Iskan ini memang tak diperankan oleh Dahlan secara langsung.

Kendati begitu dia sempat bertemu dengan beberapa pemeran pemain dalam film 'Sepatu Dahlan' saat ke Madiun beberapa bulan lalu.

"Saya waktu itu ke Madiun, ke daerah pedesaan waktu saya kecil. Di sana saya ketemu dengan seorang anak yang memerankan jadi saya sewaktu kecil dan ketemu dengan bapak yang memerankan jadi bapak saya," tutur Dahlan di Jakarta, Senin (6/1).

Pertemuan yang berlangsung sebentar itu mengingatkan mantan Dirut PLN itu pada masa dulu dirinya yang sangat berliku. Setelah melihat duplikat pemain dirinya, Dahlan menilai bahwa bentuk wajahnya tak jauh dengan dirinya semasa kecil.

"Mereka mirip sekali yang memerankan saya waktu kecil dan yang jadi bapak saya juga mirip," aku Dahlan sumringah.

Lebih lanjut pria asal Megatan ini megatakan bahwa dirinya merasa senang ada sutradara yang berniat menyadur perjalanan hidupnya semasa kecil untuk dijadikan film.

"Ini bukan saya yang buat film atau saya minta difilmkan. Waktu itu ada yang datang ke saya minta izin buku saya difilmkan. Katanya buku saya bisa menjadi inspirtasi untuk seluruh anak-anak Indonesia. Ya sudah kalau niatnya memang baik ya silahkan," ujar Dahlan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Novel 'Sepatu Dahlan' saat ini tengah dituangkan dalam sebuah film besutan Benni Setiawan. Film yang mengisahkan tentang perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News