Dahlan Iskan Tak Mau Ngoyo soal Pencapresan

Dahlan Iskan Tak Mau Ngoyo soal Pencapresan
Dahlan Iskan Tak Mau Ngoyo soal Pencapresan
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan ngoyo untuk meramaikan bursa calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Meski begitu pria yang pernah memimpin PLN ini tidak menampik anggapan bahwa dirinya memang ingin menjadi presiden.

"Saya kan sudah bilang kalau saya pengen, tapi pengen betul juga tidak," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (19/4).

Untuk mencalonkan diri jadi capres, setidaknya Dahlan sudah memiliki ukuran tersendiri. Di antaranya adalah ukuran tingkat keterpilihan (elektabilitas) dari lembaga survei. "Kalau rating saya masih sama seperti tiga bulan yang lalu, saya tidak akan ngoyo nyapres," jelasnya.

Pria yang gemar mengenakan sepatu kets ini justru menyatakan, tidak semua lembaga survei dipercayainya. Meski kerap diunggulkan oleh beberapa lembaga survei, Dahlan tak begitu saja percaya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan ngoyo untuk meramaikan bursa calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News