Dahlan Iskan tak Persoalkan Status Warga Negara Erick Meijer

Dahlan Iskan tak Persoalkan Status Warga Negara Erick Meijer
Dahlan Iskan tak Persoalkan Status Warga Negara Erick Meijer
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan tidak mempermasalahkan status kewarganegaraan yang kini disandang Erick Meijer sebagai Direktur Komersial dan Pemasaran PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pasalnya saat ini Erick Meijer masih berstatus warga negara Belanda.

"Ya gak masalah. Direksi yang di perusahaan Amerika itu juga ditempati oleh orang Indonesia," ucap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Senin (22/4) petang.

Terkait dengan mantan Direktur Komersial dan Pemasaraan PT Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan, Dahlan mengatakan, sudah ada dua opsi. Pertama, dibentuk pos jabatan baru setingkat direktur yang bisa diisi Elisa.

"Opsi kedua, apakah Elisa Lumbantoruan dipekerjakan di tempat lain. Mungkin saja nanti akan ditempatkan di BUMN. Orang pintar itu (Elisa Lumbantoruan, red) pasti banyak yang akan mencarinya," tegas mantan dirut PLN ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan tidak mempermasalahkan status kewarganegaraan yang kini disandang Erick Meijer sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News