Dahlan Puji Akting Para Direksi BUMN di 'Ketoprak Tokoh BUMN'

Dahlan Puji Akting Para Direksi BUMN di 'Ketoprak Tokoh BUMN'
Dahlan Puji Akting Para Direksi BUMN di 'Ketoprak Tokoh BUMN'

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memuji para direksi BUMN yang tampil dalam acara 'Ketoprak Tokoh BUMN' di Gedung Kesenian Jakarta, Sabtu (29/3) malam.

Mantan Dirut PLN itu bahkan mengacungi jempol akting para direksi. Dari puluhan direksi yang tampil malam tadi, pria bermata kaca ini menilai Dirut PP yang paling bagus.

"Teman-teman (direksi BUMN) ternyata lebih hebat dari saya. Ada Dirut PP, Adhi Karya, hebat semua lah. Yang paling bagus dirut PP (Bambang Triwibowo). Saya yang ternyata kurang baik (aktingnya-red)," beber Dahlan usai mengelar pertunjukan tersebut.

Dahlan tak menampik bahwa ia kurang latihan bersama dengan para direksi, karenanya ia menyesalkan hal itu. Penyebabnya tak lain karena kesibukan Dahlan yang sangat padat. Kendati begitu, Dahlan menyempatkan diri untuk menghapal naskah yang harus ia perankan.

Bukan Dahlan namanya jika tak punya trik untuk menghapalkan berlembar-lembar naskah yang ia perankan. "Saya sama sekali enggak latihan, saya tadi baca naskahnya di dinding. Sengaja naskahnya saya tempel di dinding biar enggak ilang. Kalau mereka (para direksi BUMN-red) persiapannya tiga sampai empat kali latihan," beber ketua Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memuji para direksi BUMN yang tampil dalam acara 'Ketoprak Tokoh BUMN' di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News